SDIKMAS (1/9), Tidak terasa 1 tahun lamanya santri SDIK MAS melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Banyak sekali pembelajaran yang didapatkan, namun tidak menutup kreativitas santri dalam mengembangkan bakatnya. Untuk itu, SDIK MAS mengadakan agenda Mutiara Got Talent 2021.

Mutiara Got Talent merupakan acara unjuk bakat, di mana santri menampilkan bakatnya, mulai dari bernyanyi, membaca puisi , bermain piano, bermain biola atau kegiatan lainnya untuk menunjukkan keterampilan yang dimiliki. Ada juga santri yang  bercerita tentang kucing peliharaan nya sekaligus membawa kucing ke panggung. Semua kreativitas santri   Kegiatan Mutiara Got Talent ini mendatangkan para santri sesuai jadwal tampilnya dan ditayangkan secara live streaming melalui Youtube Channel SDIK Mutiara Anak Sholeh. Selama acara berlangsung, para santri terlihat antusias dan penuh semangat.

 

Semoga dengan diadakannya kegiatan Mutiara Got Talent ini, dapat meningkatkan rasa percaya diri dan semakin terlihat kreativitas serta bakat santri SDIK MAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *