SDIK MAS (1/9), Pada pembelajaran daring saat ini,  guru bukanlah satu-satunya sumber belajar untuk belajar berbahasa inggris. Siswa dapat mencari ilmu dari manapun, baik dari sumber yang bersifat objek maupun sumber yang bersifat personil. Salah satu sumber belajar yang dapat dimanfaatkan  adalah dengan mendatangkan Native Teacher .

 SDIK MAS mendatangkan Native Teacher sebagai sumber pembelajaran daring melalui aplikasi Zoom. Narasumber dalam Guest Teacher kali ini berasal dari berbagai negara yakni Mrs. Lalaina (Madagaskar), Mr. Mosi (Fiji), Mr. As’ad (Yaman), Mr. Bohirjon (Tajikistan) dan Mr. Hasanain (India). Dalam kegiatan tersebut, setiap narasumber memengang beberapa kelas contoh nya Mrs. Lalaina  mengajar di kelas 1C dan kelas 6B. Semua guest teacher memberikan materi yang menarik seputar english untuk santri seperti memperkenalkan budaya negara masing-masing, menari dan kuis vocabulary.

“I hope you all get learn something new. I think it’s first time for you to learn about Fiji in South Pacific. you can see this is how we dress in traditional. Its our traditional clothes” ungkap Mr. Mosi saat Guest Teacher Class.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *