SDIKMAS (17/7), Seminar parenting bersama Abah Ihsan sukses dilaksanakan oleh PG-TK-SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Acara seminar parenting  mengangkat tema “Menjadi Ayah Yang Dicintai bukan Ditakuti”. Adapun narasumber kali ini adalah Abah Ihsan yang telah malang melintang dalam dunia parenting. Dalam pemaparannya, narasumber menjelaskan tentang segala hal yang terkait dengan pola asuh ayah dalam mendidik anak-anak terutama di masa pandemi COVID-19 seperti  saat ini. Peran ayah tidak kalah pentingnya dengan ibu dalam mengasuh anak. Keterlibatan ayah dalam pengasuhan bisa memberikan dampak positif bagi proses tumbuh kembang anak.

Acara parenting ini dihadiri oleh Ayah Bunda wali murid PG-TK-SD Islam Kreatif Mutiara Anak Sholeh. Seluruh peserta antusias mendengarkan arahan sang motivator, Abah Ihsan. Acara dimulai dengan sambutan dari Ustadzah Tika dan Ustadzah Laila selaku MC acara, dilanjutkan menyanyikan Indonesia Raya dan sambutan dari Perwakilan Yayasan Mutiara Anak Sholeh, Ustadz Edy Rahmawan, S.T. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi kepada para wali murid yang berkenan hadir dan mengikuti parenting yang ditujukan untuk menambah wawasan bagi orang tua dalam mengasuh putra-putrinya di rumah.
Foto: Sambutan MC , Ust.Tika dan Ust. Laila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *