mutiaraanaksholeh.sch.id- Kegiatan leadership ini dibuka oleh ketua panitia Leadership Camp 2023, Ustadzah Tika pada Jumat (5/5) sore. Dalam sambutannya, ustadzah Tika menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membentuk jiwa kepemimpinan, seperti nilai-nilai kedisiplinan, tanggungjawab, empati, kerjasama dan pemecahan masalah dalam diri setiap santri SDIKMAS.

Foto: Santri sedang unjuk gerakan yel-yel di depan panitia

Peserta leadership Camp 2023 merupakan siswa kelas 5 yang terdiri dari 53 peserta. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 1 malam mulai Jumat-Sabtu, 5-6 Mei 2023 dengan berbagai agenda kegiatan unggulan yang menarik dan menyenangkan antara lain; materi kedisplinan, penguatan karakter, api unggun,  pentas seni dan oubound.

Foto: Ustadz Ali memberikan pertanyaan kepada santri
Foto: Santri menuangkan air ke botol dengan bantuan tali
Foto: santri sedang menyelesaikan tantangan Outbound

 

“Seru banget dan meriah acara nya, yang paling berkesan waktu outbound karena seru dan ada pembelajarannya. ” ungkap Almira, salah satu peserta dari  kelas 5B.

Diakhir kegiatan Syifa, ketua panitia mengumumkan pemenang akumulasi poin dari awal kedatangan hingga saat akhir acara. Penilaian didasarkan pada kekompakan dan ketepatan kelompok dalam menyelesaikan misi yang diberikan panitiaselama Leadership Camp 2023. Dan alhamdulillah  juara 1 diraih oleh regu Sulawesi.

Foto: Regu Sulawesi meraih Juara 1 di acara Leadership Camp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *