Minggu, 9 Januari 2022-Santri SDI Kreatif Mutiara Anak sholeh kembali menambahkan catatan prestasi dalam ajang lomba dengan memenangi Lomba Dokter Kecil  Tahun 2022 Tingkat Sekolah Dasar Tingkat Kota. Lomba yang digelar oleh Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo tersebut mengantarkan Ibrahim Abbad N., Nashwa Kusuma P., dan M Rafly menjadi juara I  dan Almira Tsabitah, Aura Rahma dan M Fariduddin Attar menjadi juara 3 mengalahkan peserta lain nya dari kota Surabaya dan Kab. Sidoarjo.

Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo menyelenggarakan  Lomba Dokter Kecil  untuk siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Mereka yang mengikuti kompetisi selama 3 hari berturut-rutut di Antrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Adapun soal yang diujikan kepada peserta yakni seputar pengetahuan akademik, pertolongan pertama, pengetahuan umum terkait RKZ dan pembidaian.

Septi Cahya Ningtyas, S.Pd selaku pembimbing mengatakan bahwa ia sangat  bersyukur dan bangga dengan prestasi yang dicapai oleh dokcil SDIK MAS karena meskipun diikuti oleh siswa SD dari Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, tetapi dokcil SDIKMAS mampu membuktikan bahwa SDIKMAS dapat berprestasi dan memborong juara 1 dan 3 di lomba Dokcil RKZ 2022.

“Saat pengumuman juara 1 dan 3 kami semua menangis bahagia saat naik ke panggung. Tidak menyangka apa yang selama ini kami perjuangan membuahkan hasil yang nyata.” ungkap Ustadzah Septi. Di mata Ust Septi,  Dokcil SDIKMAS telah belajar dan berproses dari pengalaman lomba lomba sebelumnya. Maka sudah sepantasnya jika Dokcil SDIK MAS berhasil sampai pada titik terbaik di event ini.

Semoga prestasi ini mampu memotivasi siswa lain untuk berprestasi lebih baik lagi dan bersemangat dalam mengukir prestasi di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *