Kegiatan Penilaian Lomba Gugus Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan  Sukodono Tahun 2021 dilaksanakan pada 20 September 2021. Penilaian dilaksanakan di Gugus 3 Kec. Sukodono, dengan SDN Panjunan sebagai SD Inti dan SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh & SDN Pekarungan sebagai SD Imbas.

Tim Penilai yang terdiri atas Bapak Solikhin (Pengawas SD Korwil Krembung), Ibu Lilis (Pengawas SD Korwil Candi) dan Ibu Ida (Pengawas SD Korwil Buduran) tiba di lokasi penilaian SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh pukul 12.00 WIB.

Ustadz dan Ustadzah SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh memberikan selayang pandang terkait SDIK Mutiara Anak Sholeh baik dari segi program unggulan, sarana teknologi, prasana , perencanaan program pembelajaran hingga aktualisasi dari program pembelajaran berbasis digital yang ada di SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh.

Usai presentasi , Ustadz dan Ustadzah SDIK MAS mengajak Tim Penilai berkeliling gedung sekolah SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh. Dalam salah satu kesempatan, Salah satu anggota Tim Penilai Kecamatan Sukodono, Bapak Solikhin menyampaikan bahwa lomba gugus ini merupakan agenda rutin kabupaten yang dilaksanakan setiap tahun guna meningkatkan kualitas pendidikan di daerah. Penilaian berlangsung selama lebih kurang dua jam, berlangsung di SD Inti dan SD Imbas, meliputi lima komponen, yakni: komponen manajemen gugus, manajemen sekolah, KBM, sarana dan prasarana, serta peran serta masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *