SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh (SDIK MAS) kedatangan tamu istimewa, Kamis, 11 November 2021. Yakni Komunitas Belajar Sekolah Penggerak Tingkat SD Se-Kabupaten Sidoarjo yang terdiri atas 7 Sekolah.

Tamu terhormat yang terdiri dari para kepala Sekolah dan perwakilan masing masing sekolah yang terpilih menjadi Sekolah Penggerak itu menghelat Visiting dan Relationship ke SDIK MAS sebagai tempat belajar.

Kepala SDIK MAS Ustadz Edy Rahmawan, S.T pada sambutannya menyampaikan terima kasih menjadikan SDIK MAS sebagai salah satu tuan rumah acara tersebut. Dia berharap silaturrahim tersebut dapat membawa banyak manfaat untuk semua.

“Jadi sebagai sekolah, kita harus dinamis. artinya sekolah tidak ada akhirnya mengikuti perkembangan zaman. Jadi mungkin perkembangan saat ini mungkin lebih cepat karena dalam masa pandemi kita melalui satu fase pandemi dimana pembelajaran berubah ke arah pembelajaran jarak jauh (PJJ),” terangnya.

Selain “menggali inspirasi” pada kegiatan Visiting dan Relationship, Komunitas Belajar Sekolah Penggerak Sidoarjo bersama Kepala Sekolah SDIK MAS juga berkeliling gedung SDIK MAS yang terdiri 3 lantai tersebut. Para tamu nampak terkesan dengan berbagai sarana pembelajaran yang ada di SDIK MAS seperti aquarium air laut, koleksi katak dan serangga dan lain lain.

 

Foto: Forum Sekolah Penggerak Tingkat SD se-Sidoarjo hadir di Inovation Hall SDIK MAS

 

Foto: Tamu asyik melihat koleksi katak sebagai sarana pembelajaran science.

 

Foto: Tamu berkeliling Ruang STEAM bersama Ustadzah Niken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *