“Kriiiiiiinnnggg”bunyi jam beker Vani,ia pun terbangun dan langsung melihat jam “ternyata sudah jam lima aku harus cepat untuk sholat Subuh” kata Vani.Vani  langsung menambil air wudhu dan langsung sholat Subuh.Vani  langsung bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.Vani berpamitan dengan ibu nya”Ibu aku berangkat sekolah dulu Assalamualaikum”kata Vani. “Waalaikumsalam hati hati ya”jawab Ibu.Akhir nya Vani sampai di sekolah “hallo Dinda” sapa Vani , Vani dan Dinda langsung masuk kelas 9a, dan akhirnya vani dan dinda bertemu dengan ketiga sahabatnya yang bernama Tania,Keysia, dan Zahra.

”Teeeeeetttt” bel masuk kelas sudah berbunyi. “habis ini pelajaran apa?” Tanya  Zahra,”habis ini pelajaran IPA” jawab  Tania,”wah pelajaran kesukaanku nih” kata Zahra,”ssttttt jangan berisik Bu Deni sudah datang”kata Keysia ,”Iya”jawab Zahra.”selamat pagi anak anak” kata Bu Deni, “selamat pagi Bu”jawab anak anak.Jam pelajaran pun di mulai.

“Teeettt”bunyi bel istirahat.Vani,Dinda,Tania,Keysia,Zahra akhir nya pun keluar kelas untuk ke kantin.sesampai dikantin lima sahabat itu bertemu sahabat miss centil yang bernama Cantika dan Della.Miss centil itu sangat iri dengan lima sahabat itu karena lima sahabat itu pintar dan selalu di puji.Della menyapa lima sahabat itu “Hai”,lima sahabat itu langsung memesan makanan dan tidak menyapa miss centil itu.”ih jutek banget sihhh”kata cantika.”heh katanya  semua guru ada rapat nanti” kataDinda kepada empat sahabatnya,”iya ta kamu tau dari mana”Tanya vani,”aku tau dari Bu Deni tadi”jawad dinda.”ohh”kata Vani lagi.Pesanan mereka pun datang dan Tania,Dinda,Keysia, dan Vani itu melamun”ayo dimakan jangan melamun kalian mikirin apa sih”kata Zahra dengan suara yang keras,”iya”jawab anak empat itu dengan kompak,”kompak banget sih”kata Zahra.kelima sahabat itu langsung ketawa tawa.”Teeettttt”bunyi bel untuk masuk pelajaran.”Ayo masuk kelas”kata Zahra kepada sahabat sahabat nya.”iya”kata empat sahabat nya yang kompak “ih kok kopak lagi sih”kata Zahra.Akhir nya ke lima sahabat itu masuk untuk ke kelas.

“Oh iya bu deni kan lagi rapat berarti enggak pelajaran dong” kata Vani “,“iyaa” jawab Keysia.”Ayo main”kata Tania “ayo”jawab ke empat sahabat nya.Dan akhir nya lima sahabat itu bermain dan bercanda.”Assalamualaikum”kata Bu Deni masuk.”waalaikumsalam”jawab anak anak”anak anak Ibu tadi rapat dan membicarakan tentang lomba menulis Nasional dan  lomba itu cuman dua anak setiapi sekolah yang diwakilkan bernama Vani dan Tania”kata Bu Deni “selamat Vani dan Tania”kata teman teman mereka.”iya terima kasih’jawab Vani dan Tania.”Vani dan Tania nanti latihannya jam istirahat dan pulang ya”,”iya Bu”jawab Vani dan Tania.Vani dan Tania ngomong kepada tiga sahabat nya”teman teman aku dan Tania nggak biasa istirahat bareng dan pulang bareng lagi sampai bulan depan”,”ya sepi deh”kata Zahra.merekapun langsung pulang.

“Assalamualaikum”kata Vani dan masuk rumah,”waalaikumsalam”jawab Ibu ,”Bu aku dan Tania mau cerita tadi disekolah aku diikutin lomba cerita anak” “wah hebat anak Ibu”kata Ibu.”ayo makan duluIbu sudah buatin makanan kesukaanmu loh”kata Ibu lagi,”ayo” kata Vani. dan akhir nya Vani dating keruma Tania untuk membuat cerita anak bareng,”assalamualaikumTania”,” waalaikumsalam ayo masuk”jawab Tania,”ayo kekamar ku” kata Tania.Akhirnya mereka pun masuk kekamar nya Tania .”Kamu tema ceritanya apa?”tanyaTania,”aku temanya persahabatan,kalau kamu apa tema nya?”,”tema ku tentang alam”,”ayo dikerjakan” kata Tania,”ayo”jawab Vani.Dan mereka mengerjakan cukup lama,”wah aku sudah buat ceritanya setengah”kata Vani,”iya aku juga”kata Tania.”Tania aku pulangdulu ya terima kasih” ,”iya sama sama” .Vani pun langsung pulang.Dan sesampai dirumah Vani langsung makan karena lapar .Vani pun langsung kekamar nya dan langsung tidur.

“Krriinnnggg”bunyi jam beker Vani ,Vanipunterbangun dan langsung melaksana kan sholat Subuh. Dan Vani bersiap siap untuk kesekolah seperti biasanya.Vani akhinya sampai di sekolahan,”hallo Tania mulai hari ini kita latihan ya”Tanya Vani,”iya”jawabTania.dan mereka langsung memasuki kelas dan ternyata adatiga sahabat mereka tetapi mereka tidak menyapa,’tanmereka kenapa”Tanya Vani,”enggak tau”jawab Tania,”hallo Dinda,Keysia,Zahra”sapa Tania,tiga sahabat mereka masih aja tetap diam.”Assalamualaikum anakk anak”sapa Ibu Guru yang sangatcantik ia bernama Ibu Delia,”waalaikumsalam Bu” ,jawab anak anak , akhirnya pelajaran pun dimulai.

“Teeeeettt”bel istirahat berbunyi ,Tania dan vanTania ,”ayo kita cari”jawab Tania.Tak lama kemudian  Vani dan Tania menemukan Dinda,Kaysia,Zahra”nah itu mereka kenapa mereka ada di kelas 9B dan bertemu miss centil “kata Vani ,”eh ayo kita latian lomba cerita”kata Tania.Merekapun langsung keruangan guru untuk menemui Bu Delia “darimana saja kalian kok tidak datang datang”kata Bu Delia,”maaf  Bu”kata mereka berdua,”iya ayo latian”kata Bu Delia,”teeeettt” bel masuk kelas berbunyi,Tania dan Vani langsung masuk kelas,dan bertemu dengan miss centil  dan miss centil langsung ketawa tawa “ih kenapa dia Tan”TanyaVani”gak tau gila mungkin”jawab Tania, akhir nya mereka langsung pelajaran .“Teeeettt”bel untuk pulang ,Vani dan Tania lansuk pulang “kenapa sih mereka ber tiga kok diem aja sama aku dan Tania “kata Vani dalam hati damn melamun,”Van mikirin apa kamu kok melamun?” tanya Tania,”aku mikirin ana tiga itu “jawab Vani “oohh” kata Tania

“Assalanualaikum”kata Vani “waalaikumsalam”jawab Ibu.”Bu aku tafi ada maslah .tiga shabat ku enggak mau ngomong sama aku”kata Vani yang sedang curhat dengan Ibunya.”Loh kenapa?”tanya Ibu nya kepada anak nya,”enggak tau” jawab Vani. Vanipun langung beres beres dan langsung tidur karena merasa capek,sedangkan ibunya hanya membaca buku.

“Krrrriiiinnnngg”bunyi jambeker Vani tepat jam setengah lima,ia ter bangun dan langsung sholat Subuh ,dan Vani bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.Ia berangkat sekolah mengkunakan sepedah .Sesampai di sekolah Vani bertemu dengan Tania,mereka memasuki kelas dan bertemu dengan Dinda,Keysia,dan Zahra.mereka bertiga mengasih surat kepada Vani dan Tania , mereka membacanya”maaf sahabat ku aku tidak mau bersahabat dengan kalian lagi kalian egois”isi dari surat .Tania dan Vani bingung kenapa mereka berkata seperti itu “aku bingung kenapa mereka “ kata Tania,”aku nggak tau”jawab Vani.”mereka pura pura ngak tau padal mereka egois”kata Zahra “iya “jawab Dinda dan Keysia.”Teeeetttttt”bunyi bel untuk pelajaran ,”pelajaran apa ?”tanya Vani, “pelajaran Bahasa Indonesia”jawab Tania . “Assalamualaikum”kata Bu Delia,”waalaikumsalam” jawab anak anak.Pelajaran pun di mulai.

“Teeeeettttt”bunyi bel istirahat pun di mulai .Vani dan Tania saat ke luar kelas melihat miss centil bercalan ke kamar mandi , Vani dan Tania mengikut miss centil dan ternyata yang memfitnah mereka itu miss centil “ Tan mereka yang menfitnah kita”kata Vani,”iya,kita harus mengasih tau sahabat kita kalau itu hanya cerita bohongan “ kata Tania dan akhir nya mereka langsung berjalan keruang guru untuk laihan lomba cerita anak.”teeeeetttttt”bunyi bel masuk kelas,Vani dan Tania mereka memulai pelajaran .”Teeeetttt”bunyi bel untuk pulang,Van”i dan Tania datang di tampat Zahra dan memberikan surat .”Sahabatku maaf kan sahabat mu ini kalian dibohongin dengan miss centil kalian percaya kitakan?”.”Iya aku percaya kalian “jawab dari Zahra , dan Zahra membiritaui kedua sahabatnya yang bernama Dinda dan Keysia.Akhirnya mereka bersahabat lagi .

Vani akhir nya sampai dirumah “Ibu sahabat sahabatku sudah baikkan “kata Vani kepada ibunya,”Alhamdulillah”.Vani pun istirahat

Vani sudah sampai di sekolah  dan ia bertemu dengan sahabat sahabatnya “teeeetttt”bel untuk upacara , Mereka langsung ke lapangan untuk upacara .Uoacara langsung dimulai .Setelah upacara murid murid tidak diper boleh kan untuk kembali kekelas karena ada pengumuman.”Assalamualaikum “kata bapak kepala sekolah , “waalaikumsalam”jawam semua, “murid murid  yang memenangkan lomba cerita anak adalah Vani Mutiara Kamil kelas 9A”kata bapak kepala sekolah dan memberikan piala dn uang tunai kepada Vani akhir nya istirahat dan menraktir sahabat sahabat nya “akhir nya bahagia pada waktunya”kata Vani dalam hati.

______________________________________

Biodata Diri Data Pribadi

Nama                           : Aurora Mutiara Kamil

Jenis Kelamin              : Perempuan

Tempat/ Tgl Lahir       : Sidoarjo, 11 Maret 2008

Pendidikan

2012-2014                   : TK

2014-Sekarang            : SD Islam Kreatif Mutiara Anak Sholeh

Personality

Seseorang yang: Mau belajar, suka mempelajari sesuatu yang baru, pekerja keras, tidak suka bergaul dan keramaian, lebih suka menghabiskan waktu dengan menulis atau membaca buku.

Hobi

Membaca Buku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 14 =