Dalam memperingati hari pahlawan, SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh menyelenggarakan kegiatan Jumat Sehat Bersama Sari Roti. Jumat pagi, (09/11) kegiatan yang dikemas seru-seruan ini bertempat di lapangan sekolah.

“ayo! Hari ini, kita akan sarapan roti bersama!” Ucap kak Rifai, pemandu acara dari Sari Roti. Ada yang suka Sari Roti? “tanya Rifai”. Sontak seluruh santri menjawab “Saaayaaaaaa….!”

Acara yang diawali dengan senam pagi ini sungguh menyenangkan. Sebab selain senam, datang juga icon dari Sari Roti yang bernama “Om Roti”. Terlihat para santri gemar memegang dan menggoda Om Roti.

Selain senam bersama, Om Roti juga mengajak seluruh santri SDI Kreatif Mutiara Anak Sholeh Sukodono untuk sarapan roti bersama.

Untuk menghormati para pahlawan, setelah bermain dengan kakak-kakak dari Sari Roti, seluruh santri melakukan jalan sehat. Keliling Desa Pekarungan. Terlihat atribut santri yakni gambar para pahlawan yang dipakai untuk ikat kepala. Selain gambar pahlawan, para santri juga mengikat hasduk merah putih di lengan dan mencoret wajahnya seakan seperti pahlawan di medan perang.

1 Komentar pada “SDI KREATIF MUTIARA ANAK SHOLEH PERINGATI HARI PAHLAWAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *